Bukan Suzy dan Taeyang, Ini 8 Idol K-Pop dengan Penghasilan Tertinggi

Musa Ade diperbarui 25 Apr 2018, 06:16 WIB
BoA termasuk salah satu artis yang sukses di Korea dan Jepang. Selama 17 tahun berkarier, ia sudah menghasilkan Rp 194 miliar. (Foto: koreaboo.com)
Sudah tak diragukan lagi kepopuleran dari IU. Ia sudah memulai karier sejak umur 15 tahun, sampai saat ini ia sudah menghasilkan Rp 208 miliar. (Foto: koreaboo.com)
Dara merupakan salah satu idol K-pop yang sukses. Selama kariernya di dunia hiburan Korea, ia sudah menghasilkan Rp 222 miliar. (Foto: koreaboo.com)
Sudah tidak diragukan lagi popularitas dari Rain. Selain terkenal di Korea, namanya juga populer di Amerika. Selama berkarier, ia sudah menghasilkan Rp 277 miliar. (Foto: koreaboo.com)
G-Dragon juga termasuk idol K-pop yang punya penghasilan tinggi. Selain dunia hiburan, ia juga mempunyai bisnis clothing yang diberi nama PeaceMinusOne. Cowok berwajah tampan ini menghasilkan Rp 291 miliar. (Foto: koreaboo.com)
Sudah tak mengejutkan jika Siwon Super Junior punya penghasilan tinggi. Selama kariernya, ia sudah menghasilkan Rp 485 miliar. (Foto: koreaboo.com)
Idol K-pop yang mempunyai penghasilan paling besar adalah PSY. Ia sudah menghasilkan Rp 624 miliar selama berkarier. (Foto: koreaboo.com)