Jauh dari Gosip, Ini 8 Foto Mesra Rio Febrian dan Sabria Kono

Musa Ade diperbarui 24 Apr 2018, 23:45 WIB
Delapan tahun berlalu, pasangan ini masih terlihat mesra dan harmonis. Bahkan rumah tangga Rio dan Sabria jauh dari kabar yang tak sedap. (Foto: instagram.com/sabriakono)
Meskipun beda keyakinan, namun rumah tangga Rio Febrian dan Sabria Kono tetap berjalan serasi dan harmonis. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram mereka. (Foto: instagram.com/sabriakono)
Kisah cinta Rio Febrian dan Sabria Kono berawal saat mereka bertemu di salah satu televisi swasta pada 2006. Kala itu, Sabria sedang menjadi pembawa acara, sedangkan Rio jadi pengisi acara. (Foto: instagram.com/sabriakono)
Tak lama setelah pertemuan tersebut, Sabria Kono dan Rio Febrian pun menjalin asmara. Walaupun beda keyakinan, namun keduanya tetap mantap untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. (Foto: instagram.com/riofebrian25)
Delapan tahun berumah tangga, Rio Febrian dan Sabria Kono sudah dikaruniai dua buah buah hati yang diberi nama Sinarra Febrian dan Jamaica Fosteriano Febrian. (Foto: instagram.com/riofebrian25)
Kehadiran dua buah hati itu seakan melengkapi kesempurnaan rumah tangga Rio dan Sabria. (Foto: instagram.com/sabriakono)
Walaupun sudah tak muda lagi, namun Rio Febrian dan Sabria Kono terlihat seperti ABG saat menghabiskan waktu bersama. (Foto: instagram.com/sabriakono)