Yang Dilakukan Olla Ramlan Agar Tak Mudah Tergusur Pendatang Baru

Sutikno diperbarui 25 Apr 2018, 05:00 WIB
Istri Aufar Hutapea itu sadar usianya sudah tidak lagi 20 an. Mengingat usia yang dua tahun lagi 40 tahun, ibu tiga orang anak itu ruting merawat penampilannya. (instagram/ollaramlanaufar)
Ketatnya persaingan bekerja di dunia entertainment, ia berusaha untuk menjaga kecantikannya agar tidak mudah tergusur dari para pendatang baru yang terus bermunculan. (instagram/ollaramlanaufar)
"Umur saya sudah bukan 20 tapi menuju 40 tahun. Sebagai wanita harus merawat diri," kata Olla Ramlan ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018) dilansir dari Liputan6. (instagram/ollaramlanaufar)
Begitu juga dengan pendatang baru yang telihat cantik dan terus bermunculan. Meski terus bermunculan, ia hanya bisa berusaha untuk menjaga penampilannya. (instagram/ollaramlanaufar)
"Karena bagaimanapun kita maunya terlihat mulus terlihat wangi terlihat segar apalagi yang namanya dunia entertainment yang saya jalani ini kan ya ada lagi yang baru yang lebih muda ada lagi yang lebih cantik." ujarnya. (instagram/ollaramlanaufar)
"Jadi kita harus bisa menjaga kita tetap paling tidak ya mungkin masih bisa lama di dunia entertaintment," lanjutnya lagi. (instagram/ollaramlanaufar)
Sebagai public figure, meski telah memiliki suami dan tiga orang anak, Olla Ramlan tetap merawat tubuhnya dari ujung kaki sampai ujung rambutnya. (instagram/ollaramlanaufar)

Tag Terkait