Segera Dinikahi Raditya Dika, Begini Paras Cantik Anissa Aziza

Rizky Mulyani diperbarui 25 Apr 2018, 09:38 WIB
Perempuan yang berprofesi sebagai aktris ini kerap berpenampilan menarik dan kekinian. Gayanya yang keren tak jarang menjadi inspirasi para wanita dalam berbusana. (Instagram/anissaaziza)
Nah, seperti yang satu ini misalnya, gaya Anissa kekinian banger dengan dress abu-abu dan outer putihnya. Gayanya makin kekinian dengan kacamata yang hits. (Instagram/anissaaziza)
Begitu juga dengan penampilannya yang satu ini, Anissa cantik memakai celana panjang bermotif garis-garis dan tanktopnya. Penampilannya pun juga makin kece dengan sweater hitam yang diikatkan di pinggang. (Instagram/anissaaziza)
Gaya berbusana Anissa tak pernah berlebihan, simple namun calon istri Raditya Dika ini tetap terlihat girly. Untuk kali ini, Anissa memakai mini dress hitam yang dipadukan dengan jaket jeansnya. (Instagram/anissaaziza)
Kalau yang satu ini, penampilan Anissa memang girly banget. Ia memakai dress berlayer dengan modifikasi kain tile di bagian atas. Rambut panjangnya kali ini disanggul dan membuatnya makin cantik jelita. (Instagram/anissaaziza)
Selanjutnya, Anissa memilih mengenakan rok panjang yang belahan sampingnya tinggi dan tanktop hitam sebagai paduannya. Penampilannya tapak santai lantaran ia memakai flatshoes. Cantik banget kan? (Instagram/anissaaziza)
Bicara soal penampilan, Anissa Aziza memang selalu mengutamakannya. Mengingat statusnya sebagai seorang selebriti yang sering bertemu dengan banyak orang dan pastinya memiliki banyak penggemar. (Instagram/anissaaziza)