8 Selebriti yang Hadir di Premiere Avengers: Infinity War

Rizky Mulyani diperbarui 25 Apr 2018, 14:45 WIB
Selain Mike Lewis, terdapat beberapa selebriti Indonesia lainnya yang hadir di gala premiere Avengers: Infinity War. Nino Fernandez, juga tampak bahagia lantaran telah menonton film yang sudah dinantikannya itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Artis cantik Febby Rastanty juga terlihat hadir di premiere Avengers yang berlangsung di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018), tadi malam. Febby hadir dengan gayanya yang modis dan kece. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hanna Al Rasyid pun tak mau ketinggalan dengan jalan cerita dari film Avengers yang satu ini. Terlihat wajah bahagianya ketika hadir di galam premiere film garapan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selanjutnya, ada penyanyi bersuara emas Igor Saykoji. Terlihat ia begitu menikmati jalannya acara. Saat berpose di photo booth, Igor pun mengenakan atribut bergambar tangan besar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak sendirian, Kevin Aprilio yang dikabarkan akan menikah tahun ini mengajak sang kekasih, Vici Melanie untuk hadir di gala premiere Avengers: Infinity War tadi malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ada juga Yuki Kato, artis cantik yang tak pernah tersiar soal kisah asmaranya ini terlihat hadir seorang diri. Yuki tampil dengan gayanya yang sederhana yakni hanya memakai celana jeans, kaus dan long outernya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak mengajak anak dan istrinya, Bjorka dan Sabai Dieter Morscheck, Ringgo Agus Rahman hadir di gala premiere Avengers: Infinity War sendirian. Ringgo tampak sangat antusias menyaksikan film yang dinanti ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)