Membludak, Ribuan Orang Hadir di Acara XYZ Day 2018

Rizky Mulyani diperbarui 25 Apr 2018, 12:33 WIB
Di acara persembahan KapanLagi Youniverse (KLY) ini para milenials bakal mendapatkan insight mengenai dunia konten dan media dari lintas generasi. Terlihat para peserta telah memadati lokasi acara. (Adrian Putra/Bintang.com)
Steve Christian selaku CEO Kapan Lagi Youniverse (KLY) membuka acara yang sekaligus menjadi ajang perkenalan bergabungnya media online Kapan Lag Network dan Liputan6.com. (FOTO: Kapanlagi.com)
Acara yang dihadiri para pembicara dan artis ternama ini tak disangka-sangka dihadiri oleh sekitar 1800 peserta dari target awal 1000 peserta. (Riri/Fimela.com)
Antusias tinggi terlihat dari para peserta yang sudah datang dari awal memadati arena acara. Dan terlihat Najwa Sihab tengah berada di atas panggung megah menjadi salah satu pembicara. (Syifa Ismalia/Bintang.com)
Selain Najwa Sihab, masih ada sejumlah pembicara dan bintang tamu yang bakal meramaikan acara XYZ Day 2018 pada hari ini, Rabu (25/4/2018). (Syifa Ismalia/Bintang.com)
Seperti berikut ini, ada Ria Ricis dan Deddy Corbuzier di panggung XYZ Day 2018. Tampak keduanya sedang berbagi kepada peserta yang telah hadir saat itu. (Syifa Ismalia/Bintang.com)
Sejak pagi tadi, begini suasana di pintu masuk lokasi acara. Para peserta sudah mengantri untuk memasuki acara tersebut. (Syifa Ismalia/Bintang.com)
Acara XYZ Day 2018 masih akan berlangsung hingga malam hari nanti dan masih banyak pembicara dan bintang tamu yang bakal meramaikan acara bergengsi ini. (Syifa Ismalia/Bintang.com)