Sensual, Ini 8 Foto Valerie Thomas Saat Mengenakan Mantel Bulu

Musa Ade diperbarui 25 Apr 2018, 17:16 WIB
Terkadang gaya berpakaian Valerie dicontoh oleh beberapa orang. Selain melek soal fashion, Valerie juga punya bentuk tubuh yang ideal sehingga menunjang penampilannya. (Foto: instagram.com/valerieethomas)
Kini Valerie sedang kuliah di London, Inggris. Tentu saja hal ini membuat penampilannya semakin terlihat keren. Ia kerap mengunggah gaya berpakaiannya di akun Instagram pribadinya. (Foto: instagram.com/valerieethomas)
Tinggal di luar negeri, Valerie kerap memadupadankan busana yang ia pakai dengan mantel bulu. Meskipun mengenakan mantel bulu, akan tetapi penampilan Valerie tetap terlihat trendy. (Foto: instagram.com/valerieethomas)
Lihat betapa kerennya penampilan dari gadis kelahiran 2 April 1999 ini. Rambutnya yang berwarna blonde, membuat Valerie Thomas semakin keren. (Foto: instagram.com/valerieethomas)
Hanya dengan mengenakan tanktop yang dipadu dengan mantel bulu, Valerie Thomas terlihat begit cantik menawan. (Foto: instagram.com/valerieethomas)
Dengan mengenakan mini dress yang dipadupadankan dengan mantel bulu, Valerie Thomas tampak begitu memukau. (Foto: instagram.com/valerieethomas)
Walaupun mengenakan mantel bulu yang tebal, akan tetapi Valerie Thomas tetap terlihat keren dan stylish. (Foto: instagram.com/valerieethomas)