Ria Ricis dan Deddy Corbuzier Jadi Pembicara di XYZ Day 2018

Sutikno diperbarui 25 Apr 2018, 14:32 WIB
XYZ Day merupakan ajang perkenalan bersatunya media daring terkemuka Indonesia yaitu PT Liputan Enam Dot Com dan PT Kapanlagi Dot Com Network. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Selebgram yang memiliki banyak video kocak di dunia online itu membagikan pengalamannya. Bagi adik dari aktris Oki Setiana Dewi ini, ini pengalaman pertamanya jadi pembicara. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Perempuan 22 tahun itu mengungkapkan pengalamannya menjadi pembicara untuk pertama kalinya. Perasaan deg-degan juga dirasakan saat melihat banyaknya penonton. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Ini pertama kalinya, saya bangga,deg-degan karena saya rasa tidak semua konten kreator menjadi pemateri disini," ujar Ria Ricis saat ditemui di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018). (Bambang E Ros/Bintang.com)
Tidak sendiri, Ria bersama presenter Deddy Corbuzier menjadi pembicara dalam acara mengenai dunia konsep dan media dari semua generasi. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Bukan saja generasi millenials atau yang biasa disebut dengan Generasi Y, tetapi juga mengulik mengenai generasi X, dan Z. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Selain Ria Ricis dan Deddy Corbuzier di acara XYZ Day, masih banyak para pakar yang berbagi ilmu, diantaranya Najwa Shihab, Raditya Dika, Ernest Prakarsa, Saaih Halilintar, Hanggini, David Suwarto, Lala Timothy, Clarice Cutie dan masih banyak lagi.