Antusias Penonton Hadir di XYZ Day 2018

Sutikno diperbarui 25 Apr 2018, 17:38 WIB
Ratusan bahkan ribuan orang terlihat antusias hadir dalam acara tersebut. Terlihat pengunjung yang didominasi oleh remaja. (Adrian Putra/Bintang.com)
Acara XYZ Day 2018 ini sekaligus menjadi ajang perkenalan bersatunya dua media daring terkemuka Indonesia yaitu PT Liputan Enam Dot Com dan PT Kapanlagi Dot Com Network. (Adrian Putra/Bintang.com)
XYZ Days 2018, konferensi inspirasi multi generasi persembahan KapanLagi Youniverse (KLY) yang memberikan insight mengenai dunia konten dan media dari lintas generasi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Media online yang memiliki platform terlengkap menaungi 12 media daring yaitu Liputan6.com, Kapanlagi.com, Brilio.net, Merdeka.com, Bintang.com, Dream.co.id, Bola.net, Bola.com, Vemale.com, Otosia.con, Fimela.com dan famous.Id. (Adrian Putra/Bintang.com)
Acara XYZ Day 2018 dibuka oleh CEO KLY Network, Steve Christian. Menurut Steve, media online dan televisi sekarang ini disaingi oleh media non profesional seperti hadirnya banyak video blogger. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam acara itu, beberapa orang yang bergelut dalam dunia online membagikan ilmunya. Seperti Ria Ricis berbagi ilmu menjadi vlogger. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain Ria Ricis dan Deddy Corbuzier di acara XYZ Day, masih banyak para pakar yang berbagi ilmu, diantaranya Najwa Shihab, Raditya Dika, Ernest Prakarsa, Saaih Halilintar, Hanggini, David Suwarto, Lala Timothy, Clarice Cutie dan masih banyak lagi.
Selain pakar berbagi ilmunya di XYZ Day 2018, malam harinya akan digelar ajang penghargaan bergensi untuk para creator influencer di bidang masing-masing. Mulai dari lifestyle, music, art, gaming serta creator of the year. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait