8 Artis Korea Selatan yang Saat Ini Paling Populer

Musa Ade diperbarui 26 Apr 2018, 06:38 WIB
Saat ini EXO disibukkan dengan comebacknya sub unitnya, EXO-CBX. Mereka resmi merilis album baru yang berjudul Blooming Days pada 10 April lalu. (Foto: koreaboo.com)
BLACKPINK punya jadwal pemotretan yang padat dan sibuk promosi di Jepang. Dan kini mereka sedang mempersiapkan comeback. (Foto: koreaboo.com)
Beberapa waktu lalu, iKON merajai char lagu lewat lagu Love Scenario. Dan mereka baru saja merilis single terbarunya, Rubber Band. (Foto: koreaboo.com)
Beberapa waktu lalu, Red Velvet tampil di Pyongyang, Korea Utara. Dan kini mereka akan tampil di Chicago. Sayangnya Joy tak bisa ikut karena sibuk syuting The Great Seducer. (Foto: koreaboo.com)
TWICE baru saja comeback dengan merilis What is Love dan lagu ini membawa mereka merajai chart lagu. (Foto: koreaboo.com)
Sudah tak diragukan lagi kepopuleran dari BTS. Mereka kerap mendapatkan penghargaan di Korea maupun international. (Foto: koreaboo.com)
Mini album kedua Wanna One yang bertajuk 0+1=1 laku keras di pasaran. Dan kini mereka bersiap-siap untuk melakukan tur dunia pertamanya yang akan dimulai pada 1 Juni nanti. (Foto: koreaboo.com)