Dikabarkan Bangkrut, Ini Kata Billy Syahputra

Sutikno diperbarui 26 Apr 2018, 07:53 WIB
Mantan kekasih Susan Sameh itu menjelaskan terkait kabar bangkrut menurut penerawangan mbah mijan. Adik mendiang Olga itu santai mendengar penerawangan tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tanggapan Bang Billy dibilang sama Mbah Mijan atau siapa pun orang yang bilang Bang Billy bangkrut, ya syukurin aja. Pendapat orang apa terhadap Billy, mau baik, mau buruk syukurin," ujar Billy di kawasan Tendean, Rabu (25/4). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Banyaknya berita yang kurang mengenakkan, pria biasa disebut Bang Billy itu santai menanggapinya. Apalagi sebagai publik figure. Itu adalah bagian dari konsekuensinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dunia entertain itu, Bang Billy selalu dikasih wejangan, ketika almarhum masih ada di dunia ini katanya bilang 'Billy benar ya jadi artis beneran sudah siap? Karena dunia entertain itu kejam. Yang tidak fakta, menjadi fakta,'" terangnya.
"'Ya maksudnya bisa aja dibuat-buat dengan tidak sesuai fakta, mungkin'. Nah dari situ gue awalnya enggak ngerti, tapi setelah gue gelutin, gua jalanin, oh kayak gini-gini pemberitaan yang tidak sesuai, dibikin-bikin,"lanjut Billy menanyakan pada kakaknya
Pria kelahiran Jakarta 27 tahun itu memiliki alasan kuat hingga menjual mobil mewah kesayangan almarhum Olga Syahputra. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurut Billy Syahputra, ada faktor lain hingga akhirnya menjual mobil peninggalan Olga. Ya salah satunya, menurut Billy untuk tujuan yang lebih baik lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)