Di XYZ Day 2018, Ria Ricis Ungkap Rahasia Membuat Konten

Musa Ade diperbarui 26 Apr 2018, 01:00 WIB
Saat akan membuat sebuah konten, ternyata Ria Ricis tak sembarangan. Bahkan ia mengaku jika sering mendengar masukan dari para penggemarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku tipe konten kreator yang ndengerin apa maunya mereka. Aku selalu tanya enaknya saya bikin apa lagi ya," ungkap Ria Ricis saat ditemui di acara XYZ Day 2018, di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Ria Ricis menegaskan meskipun ia terkadang mengikuti saran dari penggemarnya, namun tidak mengjilangkan karakteristik dirinya di konten-konten nya tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ketika mereka kasih masukan, aku saring tuh saran dari mereka. Sekiranya ada yang pantes, banyak yang ditonton baru dibuat. Tapi tidak menghilangkan konten squishy," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karakter Ricis di Youtube itu ceria dan heboh. Karena anak muda sekarang harus aktif harus kreatif ngga boleh lembek," tambah Ria Ricis. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski sudah berupaya mengunggah konten-konten terbaiknya, namun dirinya tetap saja sering kali dijujat warganet. Karena dianggap apa yang dibuat Ria Ricis tidak mendidik untuk yang lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pasti, tapi kebanyakan orang salah mengartikan kontenku. 'ah kontennya bahas mainan mulu nggak mendidik'. Menurut Ricis setiap konten krearor memiliki ciri khas masing-masing," tuturnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Mungkin konten kreator lain review mobil atau hp, review mainan. Karena anak jaman sekarang maiannya di gadget. Jadi gimana caranya Ricis ikutin maunya itu," jelas Ria Ricis. (Adrian Putra/Bintang.com)