Semakin Malam, XYZ Day 2018 Semakin Dipadati Pengunjung

Musa Ade diperbarui 25 Apr 2018, 20:38 WIB
Jika pada siang hari diisi oleh konferensi berbagi inspirasi multi generasi dari para content creator kenamaan. Di malam harinya giliran sesi pemberian penghargaan bagi nama yang dianggap jadi inspirasi anak muda. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Setidaknya, akan ada delapan nominasi dari berbagai aspek industri kreatif digital yang akan dibacakan di malam penghargaan XYZ Creator Award. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Untuk bidang lifestyle, nominasinya adalah Arief Muhammad, Ria Sukma Wijaya, Jennifer Bachdim, dan keluarga Gen Halilintar. Untuk nominasi Fashion & Beauty diisi oleh Rachel Goddard, Hanggini, Abel Cantika dan Tasya Farasya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Untuk content creator yang mengedepankan tema humor dalam setiap kontennya dimasukan di nominasi Comedy. Untuk kategori tersebut, nominatornya antara lain Edhozell, Tim2One, Bayu Skak, dan Yoga Arizona. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Untuk kategori Art, nominasinya adalah Tahilalats, Pinot, Diera Bachir, dan Aulion pun ikut mendapat nominasi. Atas karya yang mereka hasilkan, empat nama tersebut masuk dalam kategori Art. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
XYZ Creator Award juga akan memberikan penghargaan untuk kategori Music, Gaming, Branded Video Content of The Year, dan yang paling bergengsi yaitu Creator of The Years. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Kunto Aji, Barasuara, Clarice Cutie, dan Dipha Barus dipercaya untuk memeriahkan acara XYZ Day 2018. (Bambang E. Ros/Bintang.com)