Aulion Persembahkan Piala XYZ Creator Awards 2018 untuk Para Kreator Tanah Air

Sutikno diperbarui 25 Apr 2018, 23:10 WIB
XYZ Day Creator Award 2018 memberikan penghargaan dalam delapan kategori. Aulion, pria yang sangat populer di Youtube berhasil meraih dalam kategori Art. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aulion berhasil mengalahkan nominasi lain yang juga tak kalah kreatif, diantaranya Tahilalats, Pinot, dan Diera Bachir. (Adrian Putra/Bintang.com)
Content creator spesialis pembuat stop motion video, Aulion mengaku tak menyangka bisa menyabet penghargaan tersebut. Puji syukur diucapkan saat menerima penghargaan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alhamdulillah, terima kasih Allah SWT, orangtua dan keluarga, maas saya ngomongnya gemetaran," ucapnya di atas panggung usai menerima penghargaan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Terima kasih pada teman-teman saya dan tentunya Aulism. Mari kita bangun content yang positif," tambah aulion. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pria berkaca mata ini mempersembahkan piala yang didapat untuk para kreator-kreator Tanah Air. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya persembahkan (penghargaan ini) pada kreator-kreator hebat lainnya. Buat teman-teman kreator juga buat teks bahasa Indonesia agar mereka yang bisu dan tuli bisa tau kontent positif yang kita buat," kata Aulion. (Adrian Putra/Bintang.com)