Deepika Padukone Masuk Dalam 100 Most Influential People Versi Time

Musa Ade diperbarui 26 Apr 2018, 06:53 WIB
Ia menjadi sorotan, lantaran tidak banyak selebriti Bollywood yang masuk dalam daftar tersebut. Sebelum Deepika, dua tahun lalu Priyanka Chopra pernah masuk dalam daftar itu. (Foto: instagram.com/deepikapadukone)
Artis kelahiran 5 Januari 1986 ini pun mendapatkan ucapan selamat dari Vin Diesel yang sempat berkerjasama dalam film xXx. Seperti yang dilansir Times of India, aktor itu bangga dengan Deepika. (Foto: instagram.com/deepikapadukone)
Seakan tak ingin kalah dengan Vin Diesel, Priyanka Chopra juga memberikan ucapan selamat untuk Deepika. Ia senang Deepika dapat masuk ke dalam daftar TIME 100. (Foto: instagram.com/deepikapadukone)
"Sangat senang melihat Deepika Padukone bisa masuk ke dalam TIME 100," ujar Priyanka Chopra. (Foto: instagram.com/deepikapadukone)
Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengaku bangga dengan raihan ini. "Merupakan penghargaan yang menakjubkan," tulis Deepika Padukone. (Foto: instagram.com/deepikapadukone)
Deepika Padukone memang sempat menjadi artis Bollywood dengan bayaran tertinggi. Dalam setiap penampilannya, ia mendapatkan bayaran sekitar Rp 29 miliar. (Foto: instagram.com/deepikapadukone)
Deepika Padukone sempat dinobatkan sebagai Wanita Asia Terseksi 2016 veri Easter Eye. Ia tak percaya jika mendapat predikat itu, menurutnya seksi itu tak hanya dari penampilan saja tapi juga kecantikan di dalam diri. (Foto: instagram.com/deepikapadukone)