Kunto Aji Sukses Hibur Penonton XYZ Day Creator Award 2018

Sutikno diperbarui 26 Apr 2018, 17:16 WIB
XYZ Creator Award 2018 sendiri merupakan bagian dari XYZ Day 2018 persembahan KLY (Kapanlagi Youniverse). Sejak pagi, diadakan talkshow menarik tentang dunia digital. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Saat naik ke atas panggung, Kunto langsung disambut teriakan para penonton yang hadir dalam XYZ Creator Award 2018. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Pemilik nama Kunto Aji Wibisono itu tampil santai dengan hodie warna merah dan putih dengan membawa gitar. Tidak banyak bicara, ia langsung memanaskan panggung XYZ Creator Award 2018. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Lagu pertama dibawakan berjudul Akhir Bulan. "Selamat Malam," sapa Kunto Aji pada para penonton yang hadir. Setelah itu, ia kembali melanjutkan dengan lagu Ekspektasi. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Penyanyi 31 tahun itu terlihat berinteraksi dengan para penonton yang memadati arena. Tidak sedikit penonton yang histeris menyaksikan pemilik lagu Terlalu Lama Sendiri tersebut. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Saya bukan orang romantis, tapi lagu ini mewakili ketika saya bersikap romantis. Ini adalah lagu sekuel dari Terlalu Lama Sendiri," tuturnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Penyanyi berambut kribo itu menutup penampilannya dengan membawakan lagu Konon Katanya. Selain Kunto Aji, XYZ Creator Awards 2018 juga menyuguhkan penampilan dari Barasuara, Dipha Barus, dan Clarice Cutie. (Bambang E Ros/Bintang.com)