Sheryl Sheinafia Terima Penghargaan Pertama untuk Lagu Sweet Talk

Sutikno diperbarui 26 Apr 2018, 21:38 WIB
Senyum Sheryl usai menerima penghargaan untuk pertama lagu berbahasa Inggris tersebut. Namun, ia memohon maaf lantaran dua teman duetnya tak bisa hadir. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Wow, Sweet Talk. Terima kasih banyak, maaf Rizky dan Chanda gak bisa datang," ucap Sheryl Sheinafia dari atas panggung The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu 24 April 2018 malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain permohonan maaf lantaran kedua teman duetnya tak bisa hadir, penyanyi 21 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu mengerjakan singlenya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"We wanna say thanks you so much, terima kasih XYZ. Ini award pertama Sweet Talk, terima kasih Tuhan Yang Maha Kuasa dan Musica tentunya," kata Sheryl Sheinafia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Untuk memenangkan dalam kategori Music di ajang XYZ Day Creator Award 2018, lagu kolaborasi berjudul Sweet Talk bersaing dengan, Rich Brian-Glow Like Dat, J Flow-De Nada ft Jeia & Denada, Sashabilla-Malaikat Baik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lagu ini juga mendapat prestasi yang membanggakan. Mungkin karena liriknya dalam bahasa Inggris, "Sweet Talk" berhasil masuk ke dalam daftar Asia Pop 40 di Prambors. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain menerima penghargaan untuk kagetori Music ajang XYZ Day Creator Award 2018, Sheryl juga membacakan nominator untuk kategori Fashion and Beauty. (Adrian Putra/Bintang.com)