Potret Honeymoon Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Sutikno diperbarui 27 Apr 2018, 01:00 WIB
Beberapa potret kebahagiaan saat menjalani honeymoon dibagikan dalam akun instagram masing-masing. Beberapa destinasi dikunjungi oleh pasangan ini. (Instagram/ritchieismail)
Adik Raffi Ahmad dan musisi itu mendatangi Lombard Street, yang sering kali di gunakan sebagai lokasi syuting film hollywood. (Instagram/ritchieismail)
"Foto di salah satu spot yang sering digunakan untuk syuting film. #lombartstreet #sanfrancisco #JejeNanasHoneymoon," tulis Jeje Kamis (26/4/2018). (Instagram/syahnazs)
Tidak sendiri, pada bulan madu Syahnaz dan Jeje, turut mengajak mama Amy. Seperti diketahui, Syahnaz sebagai anak bungsu dan masih manja. (Instagram/amy_r_qanita)
Presenter dan pemeran Syahnaz saat berpose disebuat kereta. Cuaca Amerika sangat mendukung pasangan ini melakukan honeymoon. (Instagram/syahnazs)
"Kembaran yang gak disengaja.... sama keretanya......," tulis syahnazs sebagai keterangan foto yang diunggah pada 26 April. Keduanya kompak dengan kaos lengan panjang yang dikenakan. (Instagram/syahnazs)
Seperti diketahui, Syahnaz Sadiqah baru saja resmi dipersunting Jeje Govinda pada 21 April 2018. Pernikahan digelar di Bandung dengan tema aoutdoor. (Instagram/syahnazs)