Marshanda Berharap Bisa Memotivasi Orang Lain

Sutikno diperbarui 27 Apr 2018, 07:38 WIB
"Iya ini pertama kalinya gimana mudah mudahan temen-temen yang menonton pada suka, dan banyak yang nonton," ucap Marshanda ditemui di acara Press Screening film The Secret, di Jakarta Selatan, Selasa (24/4) dilansir Kapanlagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai pemeran, ia hanya berusaha memberikan kemampuan akting terbaiknya. Bintang sinetron Orang Ketiga itu mengaku senang kembali tampil di layar lebar. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Seneng sih seneng banget aku seneng bisa bergabung dalam film. Paling kalau break lumayan lama gimana ya ngafalin dialog bisa ga ya. ada rasa rasa begitu," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Masih ditempat yang sama, Marshanda mengungkapkan curahan hatinya yang beberapa hari lalu menjadi perbincangan warganet. Curahan hati tak bisa selalu bersama putrinya, Sienna yang tinggal bersama suami. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantas apa yang menjadi alasan Marshanda menuliskan curahan hati yang telah beberapa tahun dipendam tersebut. "Aku pengin memotivasi orang," kata Marshanda. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ia berharap orang lain bisa meliha dirinya, yang masih tetap produktif meski sering kali diterpa banyak masalah. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Bahwa kalaupun aku punya hal yang tidak menyenangkan dalam hidup aku, aku tetep bisa kerja tetep bisa produktif bisa berpikir positif," kata Marshanda. (Adrian Putra/Bintang.com)