Rahasia Rhoma Irama Tetap Energik di Usianya 71 Tahun

Sutikno diperbarui 27 Apr 2018, 08:38 WIB
Rhoma dan Ricca akan kembali bersanding dalam sebuah serial yang akan ditayangkan di stasiun Indosiar selama bulan Ramadan. Mega Drama Ramadan Cinta dan Doa akan mulai ditayangkan mulai 17 Mei 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat hadir dalam acara jumpa pers, aktor serta penyanyi dangdut yang masih eksis hingga sekarang ini masih terlihat enerjik. Padahal, usianya telah 71 tahun. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya sebagai pemeran dalam serial Ramadan tersebut, tapi juga Rhoma akan banyak menyumbangkan ide setiap episodenya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantas apa stamina Rhoma yang mengawali kariernya sejak 20 tahun itu? Tak disangka-sangka, ternyata ia mengaku ibadah menjadi rahasia utama agar penampilannya selalu prima. (Adrian Putra/Bintang.com)
Begitu juga saat ditanya rahasia tersebut. Ia hanya menunjukkan tasbih cokelat yang selalu dipegangnya. Begitu juga saat jumpa pers berlangsung, ia tak henti berzikir. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dengan berzikir pada Allah, maka tenanglah hati, kalau hati tenang, enggak stres, enggak ada pikiran. Jadi insya Allah dengan banyak ibadah, kita jadi merasa lebih tenang," ujar Rhoma Irama, Kamis (26/4/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
H. Rhoma Irama saat hadir dalam jumpa pers rangkaian program Ramadan Penuh Berkah stasiun Indosiar di Hotel Indonesia Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)