18 Artis Putuskan Berhijab, Dapat Hidayah Keajaiban Hingga Pengalaman Mengerikan

Sutikno diperbarui 27 Apr 2018, 08:53 WIB
Lama tak muncul, presenter dan pemeran Terry Putri muncul dengan penampilan baru. Perempuan yang dulu tampil seksi itu kini tampil cantik degan balutan hijab. Ia mengaku setelah berhijab rezeki berlipat dari sebelumnya. (Instagram/terryputri)
Kartika Putri memutuskan berhijab setelah mimpi jadi mayat. "Bulan Januari sempat mimpi, dingajiin sama mama, aku jadi mayat. Setelah itu jadi nggak bisa tidur, jantung berdebar," kata Kartika Putri, Senin (12/2/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Awal tahun 2018, presenter Fenita Arie memutuskan untuk menutup auratnya. Ia menundur membawakan acara infotainment setelah memutuskan berhijab. (instagram/fenitarie)
"Ketemu sama bebeb @siviazizah. Alhamdulillah pas ketemuan udh sama- sama berhijab. Wacana dari jaman CCP akhirnya kewujud ya iaaa!" kata Vebby Palwinta, Rabu (10/1/2018) dalam foto ketemu Sivia Azizah. (Instagram/vebbypalwinta)
Selama ini, Cinta Penelope sering dikenal berani tampil seksi. Sejak awal tahun ini, perempuan 33 tahun itu memutuskan untuk menutup auratnya. Hal itu lantaran sering mendengar kajian dari ustaz Abdul Somad. (Nurwahyunan/bintang.com)
Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Eddies Adelia kini tampil berhijab. Penampilannya kini semakin anggun. Banyak pujian dari penampilan barunya setelah menutup aurat. (Instagram/Eddies Adelia)
"Ketika sudah ada niat itu, tidak ada satu hal pun yang bisa menghalangi. Identitas baru ini mengiringi proses belajarku bekal dunia dan akhirat," tulis Tika Bravani sebagai keterangan foto di instagram pribadinya. (instagram.com/tikabravani)
Diana Ayu Lestari akhirnya memantapkan diri untuk menggunakan hijab. Hal ini pertama kali diketahui saat dirinya menghadiri acara ulang tahun anak Ayu Dewi, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3/2018). (Daniel Kampua/Bintang.com)
Artis cantik asal Bandung, Laudya Cynthia Bella 2015 silam memutuskan berhijab. Pertempuran hatinya, hingga membuatnya menanggis. Setelah memutuskan berhijab, ia merasakan hidup menjadi lebih tenang. (Adrian Putra/bintang.com)
“Sebenarnya ini masalah hubungan private aku sama Allah. Jadi biar aku sama Allah saja yang tahu alasannya mengapa,” kata Tantri di Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/4/2018) malam. (Bambang E Ros/Bintang.com
Nycta Gina memutuskan berhijab pada Ramadan 2016 lalu. Lewat akun Instagramnya, ia sempat mengumumkan jika dirinya telah berhijab. Keputusan tersebut mendapat dukungan dari suaminya, Rizky Kinos. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau boleh jujur baru mulai hari ini (pakai hijab), Minggu lalu baca artikel di media sosial temen aku isinya memang agak-agak merinding." Ujar Dhini Aminarti yang berurai air mata pada Jumat (22/1/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nina Zatulini memutuskan mengenakan hijab setelah lahir anaknya. Namun ia mengenakan hijab saat anaknya usia 5 bulan tak mau minum ASI. Akhirnya memutuskan berhijab. Setelah itu, anaknya mau menyusu kembali. (Instagram/ninazatulini22)
Mengingat usia yang semakin tua, saat itu usia 31 tahun, Revalina S Temat memutuskan menutup aurat. "Ya karena sudah di umur segini, aku ingin mendekatkan diri sama Yang Kuasa. Masa sampai aku tutup usia belum juga berhijab," ujarnya.
Sebelum memutuskan berhijab, Tika Ramlan mengaku sering tidak nyaman dengan kehidupannya. Begitu juga pergaulannya. Tahun 2017. ia memutuskan untuk berhijab. (tika_ramlan/instagram)
Berkali-kali Natasha Rizky menunda-nunda keinginannya mengenakan hijab. Setelah lika-liku spiritual, ia memutuskan berhijab. Kejadian luar biasa didapatkan setelah berhijab, virus (salah satu penyakit mematikan) yang ada tubuhnya hilang.
Bertahun-tahun istri dari Ricky Harun, Herfiza Novianti menunda keinginannya. Ia mulai sadar setelah mengalami banyak kejadian dan yang terakhir melayat adik temannya. Ia lantas memutuskan berhijab. (Instagram/herfiza)