Cantik Alami, Ini 8 Gaya Rachel Amanda yang Sederhana dan Elegan

Rizky Mulyani diperbarui 27 Apr 2018, 14:32 WIB
Dengan stylenya yang sederhana, Amanda tetap terlihat modis. Seperti yang satu ini, Amanda tampil dengan celana panjang hitam dan blus putih. Rambutnya yang panjang diikat dengan simple dan santai. (Instagram/auroramanda95)
Selanjutnya, tampilan Amanda begitu cantik natural. Tanpa makeup, Amanda memakai kain ikat yang dipadukan dengan atasan putih dan rambutnya dibiarkan terurai. Makin terlihat cantik lantaran Amanda memakai kacamata. (Instagram/auroramanda95)
Nah, kalau yang satu ini Amanda tampil cantik dengan outfit putih. Ia memakai dress dan heels berwarna senada. Style Amanda kali ini membuktikan kalau gaya Amanda memang sederhana namun tetap elegan. (Instagram/auroramanda95)
Hanya mengenakan dress berwarna oranye dan dipadukan dengan stiletto putih penampilan Amanda begitu memesona. Lalu rambutnya yang panjang dibiarkan terurai dan hanya dijepit di bagian sisi kiri. Cantik banget kan? (Instagram/auroramanda95)
Di foto yang satu ini, Amanda terlihat sangat santai. Ia hanya memakai celana jeans dengan atasan berwarna kuning. Makin santai penampilannya lantaran ia memadukannya dengan sneakers putih. (Instagram/auroramanda95)
Dan untuk yang satu ini gayanya juga sporty banget. Amanda memakai jaket bomber berwarna hijau army dan lagi-lagi rambutnya dibiarkan terurai. (Instagram/auroramanda95)
Seringkali bergaya santai, namun Rachel Amanda tetap hadir dengan gaya kekinian. Seperti yang satu ini, meski stylenya simple namun Amanda memakai kacamata hitam. (Instagram/auroramanda95)

Tag Terkait