Syahrini Saat Gladi Resik Jelang Tampil di SCTV Music Awards 2018 Malam Ini

Sutikno diperbarui 27 Apr 2018, 17:38 WIB
Salah satu yang akan tampil menghibur adalah, Syahrini. Pelantun lagu Sesuatu itu akan menjadi salah satu penghibur dalam ajang bergengsi tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Syahrini saat menjalani latihan jelang tampil nanti malam. Selalu ada yang berbeda dari Syahrini saat menjadi tampil dalam malam puncak SCTV Music Awards2018. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi asal Bogor diantara para penari latar yang akan mendampingi. Ajang bergengsi ini akan disiarkan langsung dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ajang penghargaan bergengsi bagi insan musik Tanah Air ini akan menganugerahkan delapan penghargaan kepada musisi paling ngetop pilihan pemirsa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ajang penghargaan bergengsi yang diselenggarakan setiap tahun itu, akan menampilkan beberapa penyanyi dan gruop band. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Syahrini malam penghargaan yang ke-15 ini akan dihibur oleh Rossa, Via Vallen, Armada, D’Massiv, Anji, Virgoun, Afgan, Sheryl Sheinafia, Nev+, Jaz, Demian Aditya, dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
SCTV Musik Awards 2018 akan digelar malam ini pukul 21.00 WIB. Acara ini akan dipandu oleh presenter Andhika Pratama, Astrid Tiar, dan Fero Walandouw. (Nurwahyunan/Bintang.com)