Sudah Punya Anak, 8 Seleb Ini Tetap Tampil Imut

Rizky Mulyani diperbarui 27 Apr 2018, 18:53 WIB
Hal yang sama juga terjadi pada Marshanda. Kehadiran Sienna ternyata tak menghilangkan paras imutdi wajahnya. Justru, tak sedikit yang mengatakan bahwa keduanya sangat lah mirip. (Instagram/marshanda99)
Selanjutnya, ada Nia Ramadhani yang sudah memiliki tiga orang anak. Jauh dari kesan ibu-ibu, Nia tak kalah cantik dan menggemaskan dari anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Nah, yang satu ini memang jarang terlihat terpisahkan. Jessica Iskandar dan El Barack Alexander, keduanya selalu kompak tampil kece. Baik dari segi berbusana, maupun pose saat berfoto. (Instagram/inijedar)
Ada juga Chelsea Olivia yang kini sudah memiliki Natusha Olivia Alinskie. Berambut panjang dan berponi membuat Chelsea terlihat seperti anak ABG. Terlebih style berbusananya yang moderen dan kekinian banget. (Instagram/chelseaolivia)
Bunga Citra Lestari, wanita berumur 35 tahun ini tetap tampil kece setiap saat. Bahkan, saat foto bersama sang buah hati, Noah, pesona BCL nggak kalah imut. Lihat saja di foto yang satu ini, mereka menggemaskan banget. (Instagram/bclsinclair)
Melakukan sesi pemotretan bersama sang anak, Kezia Karamoy tampil memesona. Senyuman bahagia terpancar dari wajah imut Kezia. Nggak seperti ibu-ibu kan meski sudah punya satu anak? (Instagram/keziakaramoy)
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten, selalu kompak setiap saat. Tak jarang juga mereka tampil mengenakan busana kembaran dan pastinya sangat menggemaskan. Wajar saja kalau Gading Marten sangat menyayangi mereka. (Instagram/gisel_la)