Rangkaian Program Spesial Ramadan Indosiar 2018

Sutikno diperbarui 29 Apr 2018, 07:00 WIB
Aneka program akan hadir lebih bervariasi, mulai talent search religi, FTV, variety show, tausiyah, mega drama, olahraga, stand-up comedy sampai program musik spesial. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Sejak waktu sahur, prime time di sore sampai malam, hingga sesaat sebelum beristirahat kami berharap keluarga lndonesia tetap menonton Indosiar," kata Harsiwi Achmad Directur Programing SCM di Hotel Kempinsky, Kamis, (26/4). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karena tahun ini kami tampil serba lebih. Lebih banyak jenis program dan genre yang tentunya semuanya disiapkan lebih Islami dan sarat tuntunan moral," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Awal program Ramadan, Akademi Sahur Asia (Aksi Asia 2) dijadwalkan tayang mulai 17 Mei 2018 pukul 02.00 WIB. Mama Dedeh, Ustadz Subkhi Al Bughury, Ustad Al Habsy, dan Ustad Wijayanto akan memberikan komentar materi tausyiah 25 peserta dari lima negara.
Selain itu, ada dua FTV yang akan disajikan selama Ramadan. Yakni, Pintu Berkah Ramadan yang tayang mulai Kamis 17 Mei 2018 pukul 08.00 WIB. Kisah Nyata Ramadan mulai pukul 11.30 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com)
Masih ditanggal sama, pada pukull 15.30 WIB akan ada variety show Festival Ramadan 2018. Acara yang dipandu Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dirga itu akan mengulas keunikan aneka kuliner khas Ramadan hingga kisah-kisah inspiratif. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menjelang berbuka puasa, Indosiar akan menyuguhkan tausyiah dari dua pemuka agama tersohor, yakni Mamah Dedeh dan H. Rhoma Irama dalam Nasihat Mamah Dedeh dan Nasihat Bang Rhoma mulai pukul 17.30 WIB. Dan masih banyak yang akan disajikan untuk pemirsa.