Rhoma Irama, Ricca Rahim dan Yatie Octavia Nostalgia di Cinta dan Doa

Sutikno diperbarui 27 Apr 2018, 21:38 WIB
Ketiga artis senior yang sering kali dipasangkan dalam layar lebar itu akang menghiasi layar kaca Indosiar selama Ramadhan. Ketiganya akan disatukan dalam mega drama berjudul Cinta dan Doa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sama dengan puluhan judul film sebelumnya, pada mega drama yang akan ditayangkan di Indosiar selama Ramadan tahun ini, Yatie Octavia akan memakai nama Ani. Sama seperti film sebelumnya dengan Rhoma. (Adrian Putra/Bintang.com)
Berbeda dengan film-film yang dibintangi sebelumnya, yang penuh dengan kisah cinta anak muda dalam mega drama ini akan bernuansa islami. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam serial ini, Raja Dangdut itu juga dipasangkan dengan istrinya, Ricca Rahim yang dulu sering dipasangkan dalam film. Syuting Cinta dan Doa menjadi tempat bernostalgia artis senior ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Oh iya reuni betul betul, jadi kelanjutan dari film film kami yang terdahulu, ya mudah-mudahan para fans kami bisa mengerti dan menikmati kekinian seperti apa,” kata Rhoma Irama di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis, 26 April 2018.(Adrian Putra/Bintang.com)
"Seneng dong pastinya. Ini Kan film ramadhan dan juga dakwah. Jadi kenapa nggak. Setelah nggak main film sekian tahun," kata Ricca Rahim sambil tersenyum. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mega drama Cinta dan Doa akan di tayangkan mulai Kamis, 17 Mei 2018 pukul 18.00 WIB di Indosiar. Selain terlibat dalam serial, Raja Dangdut Rhoma Irama juga akan tampil menjadi pendakwah bersama Mamah Dedeh. (Adrian Putra/Bintang.com)