Alasan Siti Badriah Serius Cari Jodoh Tahun Ini

Rizky Mulyani diperbarui 30 Apr 2018, 07:53 WIB
Semakin bertambahnya usia nampaknya Sibad merasa bukan waktunya lagi untuk bermain-main terkait soal pasangan hidup. Semakin hari, Sibad semakin sering mendapat pertanyaan perihal menikah oleh orang tuanya. (Instagram/sibad)
Seperti dilansir dari Liputan6.com, Siti Badriah yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu mengakui hal serupa. Ia begitu serius mencari pendamping hidup di tahun ini. (Instagram/sibad)
"Serius. Pengin tahun ini punya cowok. Serius enggak mau main-main, apalagi orangtua sudah tanyain mulu," kata Siti Badriah. (Instagram/sibad)
Meski begitu, bukan bearti Sibad tergesa-gesa dan asal pilih. Ia menyadari bahwa dirinya tetap harus memilih perihal lelaki yang akan menikahinya kelak. (Instagram/sibad)
"Ya segimana dapatnya dah. Kalau memang tahun ini ya bismillah. Enggak mau buru-buru asal comot, tetap selektif," kata Siti Badriah. (Instagram/sibad)
Sedang berada di tahap mencari seorang laki-laki yang dapat menjadi pasangannya nanti, ternyata Sibad tidak memiliki kriteria yang berlebihan. Terpenting baginya, lelaki itu baik dan menyayangi dirinya dan keluarga. (Instagram/sibad)
"Kalau aku enggak muluk-muluk, dia baik, sayang gue dan sayang orangtua. Kalau ganteng dan kekayaan itu bonus," ujar Siti Badriah. (Instagram/sibad)

Tag Terkait