Lama Vakum, Ricca Rachim Merasa Kaku Saat Akting untuk Mega Drama Rhoma Irama Cinta dan Doa

Sutikno diperbarui 29 Apr 2018, 21:00 WIB
Yang menarik kembalinya artis senior 59 tahun itu, ia terlibat kembali main bareng sang suami, Raja Dangdut Rhoma Irama. Selain itu juga artis senior Yatie Octavia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mega drama yang diperankan suami istri dan artis senior lain Yatie Octavia itu akan ditayangkan selama Ramadan di Indosiar. Mulai tayang 17 Mei mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski sempat di pasangkan belasan tahun lalu dalam sebuah layar lebar, Ricca mengaku masih merasakan kesulitan. Apalagi, keduanya tak pernah dipasangkan di layar kaca. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kesulitan ya mungkin awal-awal agak kaku ya, aduh gimana setelah sekian lama enggak akting," ujar Ricca Rachim saat ditemui usai jumpa pers Rangkaian Program Ramadan Penuh Berkah Indosiar, Kamis (26/4/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski telah membintangi banyak film, ia minta bantuan sutradara untuk membimbingnya. Kemampuan aktingnya kembali terasah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tapi bilang ke sutradara, saya tolong ya arahin soalnya saya sudah lama dan enggak tahu juga dunia sinetron gimana, terus ya alhamdulillah setengah-setengah sudah mulai lancar sampai sekarang enak," lanjut Ricca Rachim. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mega Drama Cinta dan Doa, Ricca Rachim akan tampil bersama suaminya, Rhoma Irama dan Yatie Octavia, yang juga pernah kerja bareng dalam film puluhan tahun silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)