Jessika Iskandar Alami Drama di Central Park Amerika

Sutikno diperbarui 29 Apr 2018, 22:30 WIB
Belum genap sebulan, ibu satu anak itu kembali ke Tanah Air. Jedar perempuan ini biasa disapa meluruskan kabar bahwa dirinya tengah berbadan dua. (Instagram/inijedar)
"Nggak, aku bilang kan paling lama setahun. Kemarin tuh waktu aku di sana emang sih emang rencananya mau lama, cuma dengerin berita terus gosip-gosip terus udah ganggu pekerjaan," kata Jedar dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/inijedar)
"Kan aku lagi mau kredit rumah, tapi orang bank dari KPRnya juga sampe memberatkan gara-gara gosip-gosip yang beredar. Jadi ya udah mesti ngurusin dulu makanya balik lagi gitu," lanjutnya di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (26/4). (Instagram/inijedar)
Tidak hanya kredit rumah yang kena imbas terkait tersebut, tapi juga terkait kontrak kerjaan yang telah ditanda tangani. (Instagram/inijedar)
"Iya, karena aku lagi kredit rumah kan dan kerjaan-kerjaan aku yang kontraknya sampai satu tahun pada minta kejelasan. Jadi aku harus ketemu mereka dan orang bank karena aku lagi KPR," lanjutnya. (Instagram/inijedar)
Masih ditempat yang sama, Jedar menceriakan kesedihannya saat di Amerika hingga nangis-nangis. Gelang yang paling disukai pemberian kakaknya hilang New York. (Instagram/inijedar)
"Ada drama gitu di sana nangis-nangis, drama di Central Park waktu itu. Iya (berharga banget). Kan itu pemberian dan gelang itu aku suka modelnya, tapi ternyata hilang, sedih, pulang-pulang nangis," pungkas Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Tag Terkait