Armada Band Kembali Sabet Band Paling Ngetop SCTV Music Awards 2018

Sutikno diperbarui 27 Apr 2018, 22:08 WIB
Ini untuk kedua kalinya bagi band yang berdiri sejak tahun 2007 itu meraih penghargaan dari ajang yang sama. (Adrian Putra/Bintang.com)
Band yang digawangi Rizal Disandi, Meri Yandi, Andha Gusriadi, Endra Prayoga, Argha, dan Andika Maihendra Yuda, ini bersyukur kembali dinobatkan sebagai Grup Band Paling Ngetop. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Alhamdulillah makasih untuk semua voters sudah memilih kami untuk semua sms pulsa waktu dan doa,” kata Rizal usai menerima piala di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat 27 April 2018 malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Armada berhasil menyisihkan grup seperti NOAH, Repuvlik, Setia Band, dan Sheila On 7 yang masuk dalam daftar nominasi dalam kategori Band Paling Ngetop. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bagi Rizal, mempertahankan sebagai band Paling Ngetop lebih sulit. Ia bersyukur atas dukungan para pemirsa yang telah mendukungnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Pertahankan pasti sulit alhamdulillah setelah 2017 kemarin dapat piala ini 2018 dapat lagi alhamdulillah berarti konsistensi armada sangat diperhitungkan,” kata Rizal. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bagi Rizal Armada, penghargaan merupakan bonus dari kerja kerasnya selama ini. Meski tahun depan tak bisa lagi mempertahankan, yang terpenting bisa menghasilkan yang terbaik. (Adrian Putra/Bintang.com)