Alasan Park Bom Mengonsumsi Obat Adderall

Musa Ade diperbarui 29 Apr 2018, 05:00 WIB
Wanita cantik ini sempat dituduh melakukan penyelundupan narkoba, namun akhirnya kasus ini tak dilanjutkan ke meja hijau. Tapi kasus ini kembali mencuat setelah muncul di acara jurnalisme investigatif PD Notebook. (Foto: Soompi.com)
Setelah acara itu tayang, Park Bom kembali pusat perhatian publik. Lantaran mendapatkan pandangan yang negatif dari publik, akhirnya ia pun buka suara mengenai kasus tersebut. (Foto: Soompi.com)
Dalam wawancara dengan Sports Kyunghang, Park Bom membantah jika diirinya merupakan pengguna narkoba. "Aku sudah pernah diperiksa soal ini dan kasus ini tak berlanjut ke meja hijau," jelasnya seperti yang dilansir dari Soompi. (Foto: Soompi.com)
Selain itu, Park Bom juga menjelaskan jika obat Adderall di Amerika digunakan untuk mengobati gangguan Attention Deficit Disorder (ADD) yang dideritanya. (Foto: Soompi.com)
"Di Amerika Serikat, obat ini digunakan untuk mengobati penyakit yang kumiliki. Tapi disini aku dikenal sebagai penyelundup obat," katanya. (Foto: Soompi.com)
Menurutnya gangguan yang ia derita memang tidak terlalu dikenal di Korea Selatan. "Aku punya penyakit, dan aku harus minum obat itu sejak aku masih SMP dan SMA," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
"Ini adalah sesuatu yang terjadi karena aku tidak tahu tentang proses untuk membawa obat itu masuk ke sini," tutupnya. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait