Makna Merpati Putih di Kepala Syahrini Tampil di SCTV Music Awards 2018

Sutikno diperbarui 28 Apr 2018, 16:00 WIB
Penyanyi yang selalu tampil cetar itu tampil dengan trobosan baru. Kali ini, ia mengenakan headpiece berbentuk burung-burung merpati putih. Syahrini mengaku tak butuh waktu lama mempersiapkan kostum tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Malam itu, Syahrini juga meluncurkan single terbarunya. Lagu berjudul Cinta Terbaik yang dibawakan bersama dengan adiknya, Syaharani. (Adrian Putra/Bintang.com)
Syahrini sendir mengaku bahwa tema kostum yang dikenakan adalah mengikuti tema adiknya yang berhijab. (Adrian Putra/Bintang.com)
Single baru yang juga mengambarkan kedekatan kakak beradik. Syahrini dan adiknya, sekaligus manajernya itu tampil kompak dengan busana warna putih dan hitam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut adiknya, Syaharani warna hitam dan putih mengambarkan Yin dan Yang, dua sisi yang saling melengkapi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantas apa makna hiasan burung merpati putih yang ada di kepalanya tersebut? Ia mengaku, pelantun lagu Sesuatu itu mengaku bahwa merpati tak pernah ingkar janji dan selalu setia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saling mencintai dan setia itulah filosofi konsep merpati putih yang menghiasi kepalanya saat mengisi acara SCTV Music Awards 2018. Dua hari proses pengerjaan karya Hengky Kawilarang dan Ide Reynaldi. (Adrian Putra/Bintang.com)