Afgan, Isyana dan Rendy, Dinobatkan Sebagai Kolaborasi Paling Ngetop Tahun Ini

Sutikno diperbarui 30 Apr 2018, 03:00 WIB
Satu penghargaan dari ajang bergengsi yang digelar setiap tahun tersebut. Lagu berjudul Heaven berhasil meraih suara tertinggi dibanding dengan nominasi lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam kategori ini, kolaborasi Afgan bersaing dengan Dmasiv, Rossa ft David NOAH ada kolaborasi Nino & Nagita selanjutnya ada RAN ft Yura Yunita dan teralhir Sheryl Sheinafia & Rizky Febian ft Chandraliow. (Adrian Putra/Bintang.com)
Afgan memegang piala setelah kedua temannya tak bisa hadir. Bagi Afgan, ini merupakan kedua kalinya setelah sebelumnya ia sempat menyabet saat kolaborasi dengan Raisa. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kolaborasi paling ngetop, ini kedua kalinya kategori ini, pertama itu sama Raisa. Yang kedua bertiga sama Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo," kata Afgan mewakili rekan kolaborasinya di Studio 6 Emtek City, Jumat (27/4/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, kolaborasi tiga penyanyi tersebut mendapat sambutan luar biasa dari pencinta musik Tanah Air. Bahkan, paling cepat responnya. Tidak hanya dalam negeri tapi juga beberapa negara masuk Top 10 Chart. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya ini yang paling cepat responsnya. Ini sebenarnya kolaborasi yang tidak terduga. Aku dan Isyana dan Rendy Pandugo itu beda semua musiknya. Jadi ini tiga elemen yang berbeda," kata Afgan lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Afgan Syahreza setelah menerima penghargaan Kolaborasi Paling Ngetop dari SCTV Music Awards 2018. Malam puncak penghargaan berlangsung di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)