Lagu Sweet Talk Sheryl, Rizky dan Chandra Kembali Raih Penghargaan

Sutikno diperbarui 29 Apr 2018, 01:00 WIB
Kolaborasi tiga musisi muda berbakat itu beberapa hari lalu meraih penghargaan dalam content creator XYZ Day Award 2018 untuk kategori Music. Penghargaan ini yang pertama diraih setelah lagu tersebut di rilis. (Adrian Putra/Bintang.com)
Yang terbaru, lagu Sweet Talk kembali menyabet penghargaan. Lagu Sweet Talk meraih penghargaan dalam kategori Video Klip Paling Ngetop ajang SCTV Music Awards 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Rizky, ini semua berkat teman duetnya, Sheryl. Anak komedia Sule itu menceritakan ketegangannya jelang rilis lagunya. Keduanya bersyukur kerja kerasnya selama ini akhirnya terbayarkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Baik Sheryl dan Rizky tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah menerima penghargaan dalam kategori Video Klip Paling Ngetop. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam kategori ini, ia mengalahkan nominator lain yang tak kalah baik, diantaranya, lagu Akad (Payung Teduh), Bidadari Tak Bersayap (Anji), Jadi Aku Sebentar Saja (Judik) dan Ku Dengannya Kau Dengan Dia (Afgan). (Adrian Putra/Bintang.com)
Rizky dan Sheryl usai menerima penghargaan di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018) malam. Sedangkan Chandraliow berhalangan hadir. (Adrian Putra/Bintang.com)
SCTV Music Awards 2018 digelar secara meriah dan diramaikan oleh musisi papan atas. Ajang tahunan yang digelar SCTV ini memberikan penghargaan dalam delapan kategori. (Adrian Putra/Bintang.com)