Potret Keceriaan Komeng Setelah Wisuda S1

Sutikno diperbarui 30 Apr 2018, 06:16 WIB
Beberapa foto setelah menjadi wisuda dibagikan oleh istrinya di akun Instagram. "Selamat ya be Semoga ilmu nya bermanfaat Aamiin.. #wisuda #komeng #pelawakindonesia," tulis istrinya dalam foto yang diunggah 27 April. (Instagram/indradewi2242)
"Merayakan dengan photo photo happy #komeng #rudisipit #pelawak #anakkomeng #anakrudisipit #wisuda #happy," tulisnya lagi dalam foto lain di hari yang sama. (Instagram/indradewi2242)
Tidak sendiri dalam foto wisuda tersebut, Komeng terlihat bersama pelawak senior Rudy Sipit. Komeng lulus menyandang gelar S1 usia 48 tahun. (Instagram/indradewi2242)
Potret keceriaan Komeng dan Rudy Sipit setelah wisuda. Keduanya bergaya merayakan setelahresmi di wisuda. Seperti diketahui, komedian itu dinyatakan lulus pada 17 Maret 2018 silam. (Instagram/indradewi2242)
Menurut Kang Maman dalam twitternya beberapa waktu lalu, pria yang pernah menjadi penyiar Radio SK Jakarta itu lulus studi strata satu (S1) di Sekolah Tinggi Ekonomi Tribuana, Bekasi. (Instagram/indradewi2242)
Komedian yang memiliki jargo uhuy itu juga meraih nilai A. Bukan hal yang mudah bagi Komeng untuk menyelesaikan pendidikannya. Usia yang sudah kepala empat, ia memutuskan fokus dan menghilang dari dunia hiburan. (Instagram/indradewi2242)
Komeng yang seharusnya lulus tahun 1993 silam, akhirnya memutuskan untuk melanjutkan setelah tiga kali pindah tempat kuliah. Diantaranya Akademi Bank Indonesia (tidak selesai) dan Sinematografi (tidak selesai). (Instagram/indradewi2242)