Gara-gara Hobinya, Hyoyeon SNSD Kerap Membuat Manajernya Bingung

Musa Ade diperbarui 30 Apr 2018, 06:00 WIB
Akan tetapi siapa yang menyangka jika kepribadiannya, ia membuat manajernya sempat kebingungan. Hal tersebut terungkap saat ia menjadi bintang tamu di acara radio, Choi Hwa Jung's Power. (Foto: instagram.com/watasiwahyo)
"Hyoyeon dikenal sebagai pribadi yang unik sejak debut dengan SNSD. Ada sesuatu yang berbeda darinya," ujar Dj Hwang Jung. (Foto: instagram.com/watasiwahyo)
"Aku orangnya berkepribadian bebas, bahkan aku dengar katanya terkadang manajerku kaget saat melihatku," kata Hyoyeon. (Foto: instagram.com/watasiwahyo)
Siapa yang menyangka jika idol kelahiran 22 September 1989 ini suka tiba-tiba menghilang. "Ada kalanya para personel SNSD dan manajer mencariku karena aku tiba-tiba menghilang," tuturnya. (Foto: instagram.com/watasiwahyo)
"Aku bisa di sini kemarin, tapi kemudian besoknya aku sudah di luar negeri," sambungnya. Memang Hyoyeon dikenal sebagai salah satu idol Korea Selatan yang punya hobi traveling. (Foto: instagram.com/watasiwahyo)
Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto-foto yang ada di akun Instagram-nya. Ia kerap membagikan foto saat sedang berlibur ke luar negeri. (Foto: instagram.com/watasiwahyo)
Hobi traveling Hyoyeon ini sempat membuat dirinya dihujani dengan komentar miring. Lantaran banyak yang beranggapan jika Hyoyeon menyulitkan manajernya. (Foto: instagram.com/watasiwahyo)

Tag Terkait