Begini Kondisi Kangnam Setelah Mengalami Kecealakaan Beruntun

Musa Ade diperbarui 30 Apr 2018, 06:38 WIB
Di tengah perjalanan, mobil yang ada di depan Kangnam tiba-tiba berhenti sehingga mereka menabraknya, begitu juga mobil-mobil yang berada di belakang mereka. (Foto: Soompi.com)
"Kendaran yang berjalan di depan mobil Kangnam tiba-tiba berhenti, jadi mobil Kangnam dan beberapa mobil di belakangnya juga menabrak," ujar perwakilan agensi seperti yang dilansir dari Soompi. (Foto: Soompi.com)
Namun menurut mereka, kondisi dari idol kelahiran 23 Maret 1987 itu tidak parah. Kangnam dan staffnya pun sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (Foto: Soompi.com)
"Ini bukan kecelakaan yang besar sehingga ia tidak mengalami luka yang serius," lanjut perwakilan dari agensi Kangnam. (Foto: koreaboo.com)
Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, rencananya Kangnam tetap pergi ke acara di Chungju. Akan tetapi Tae Jin Ah yang seharusnya tampil bersama Kangnam lebih memilih untuk tampil sendiri. (Foto: koreaboo.com)
Sebuah media mengabarkan jika Kangnam mengalami cedera pada tenggorakan, namun dokter menyatakan jika luka itu bisa sembuh. Walaupun demikian, dokter menyarankan agar Kangnam tetap melakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Foto: koreaboo.com)
Kangnam dan manajernya dikabarkan memakai penyangga pada bagian leher. Sedangkan stylist-nya mengalami patah tulang wajah. (Foto: koreaboo.com)