Selamat, Jung Ah Resmi Menikah dengan Jung Chang Young

Musa Ade diperbarui 29 Apr 2018, 16:00 WIB
Pernikahan itu dihadiri para sahabatnya, termasuk personel After School lainnya. Jung Ah dan Jung Chang Young menikah di New Hilltop Hotel di Seoul. (Foto: soompi.com)
Seperti yang dikabarkan sebelumnya, para sahabat dari Jung Ah menyanyikan lagu sebagai bentuk ucapan selamat. Hang Dong Geun, Raina, Bada S.E.S dipercaya untuk membawakan lagu ucapan selamat. (Foto: soompi.com)
Beberapa selebriti seperti Jooyeon, Dasom, Lizzy After School, dan Serri Dal Shabet terlihat di pernikahan Jung Ah dan Jung Chang Young. (Foto: soompi.com)
Walaupun pernikahannya digelar secara tertutup, akan tetapi Jung Ah dan Jung Chang Young mennggelar acara press conference. (Foto: soompi.com)
Pasangan ini tetap ingin berbagi kebahagiaan dengan publik. Saat menikah, Jung Ah tampil cantik dengan mengenakan gaun pernikahan warna putih. Rambutnya dihiasi dengan bando bunga yang sederhana. (Foto: soompi.com)
Walaupun usianya sudah sudah menginjak 34 tahun, akan tetapi Jung Ah masih terlihat cantik menawan. Kabarnya setelah menikah, pasangan ini akan melangsungkan bulan madu ke Hawaii. (Foto: soompi.com)
Jung Ah dan Jung Chang Young akan melangsungkan bulan madu di Hawaii selama satu minggu sebelum kembali ke Korea. (Foto: soompi.com)