Meskipun Mengalami Cedera, Priyanka Chopra Tetap Lanjutkan Syuting Quantico

Musa Ade diperbarui 30 Apr 2018, 06:53 WIB
Kini serial Quantico sudah memasuki season baru, tentu saja saat ini Priyanka Chopra sedang sibuk menjalani syuting. Beberapa kali ia mengungkapkan hal itu di media sosial. (Foto: instagram.com/priyankachopra)
Menurut Priyanka Chopra, Quantico akan menyuguhkan cerita yang lebih mendebarkan daripada sebelumnya. Namun saat sedang syuting, ia mengalami cedera. (Foto: instagram.com/priyankachopra)
Seperti yang diwartakan Entertainment Online, Priyanka Chopra mengalami cedera pada lututnya. Oleh karena itu, wanita cantik ini harus menjalani pengobatan selama tiga minggu. (Foto: instagram.com/priyankachopra)
"Aku mengalami cedera pada bagian lutut saat sedang syuting. Saat ini, aku masih menjalani pengobatan selama tiga minggu mendatang," ujarnya. (Foto: instagram.com/priyankachopra)
Dalam serial Quantico, Priyanka Chopra memang diharuskan untuk melakukan beberapa adegan yang menegangkan. Walaupun demikian, ia tetap bersemangat untuk melakukan adegan yang berbahaya. (Foto: instagram.com/priyankachopra)
Ini bukan pertama kali Priyanka Chopra melakukan adegan yang berbahaya. Beberapa kali ia sudah melakukan adegan yang menegangkan, sebut saja film seperti Drona, Don, dan Don 2. (Foto: instagram.com/priyankachopra)
"Ada banyak film Bollywood yang sudah aku bintangi, termasuk film laga seperti Don, Don 2, dan Drona. Aku memang senang dengan adegan laga," tuturnya. (Foto: instagram.com/priyankachopra)