HIVI Dipercaya Jadi Pembuka di MARKAS 2018 Hari Kedua

Musa Ade diperbarui 30 Apr 2018, 08:38 WIB
Naik panggung selepas hujan, penampilan Ezra Mandira dan kawan-kawan langsung membuat suasana arena outdoor Bintaro Xchange tiba-tiba menjadi romantis. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantaran mereka membawakan lagu-lagu bertema cinta yang dikemas ceria khas anak muda seperti Sama-sama Tahu, Selalu Dihati, dan Mata ke Hati yang sudah familiar di telinga penikmat musik tanah air. (Adrian Putra/Bintang.com)
Apaalgi para personel HIVI terbilang komunikatif dengan para penonton. Selain mengajak bernyanyi, Ezra Mandira tak segan untuk meminta para penonton untuk bergoyang mengikuti irama musik. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Katanya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, jadi biar sehat ayoo semuanya goyang bareng," celetuk Ezra Mandira. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tampil hampir satu jam, HIVI pun menutup penampilannya dengan lagu andalan berjudul Siapkah Kau 'tuk Jatuh Cinta. Tak ayal, kemeriahan pun memuncak di akhir penampilan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hampir seluruh penonton yang sebagaian besar anak muda berdesakan di depan panggung bernyanyi bersama dan bergoyang. (Adrian Putra/Bintang.com)
HIVI bukan jadi satu-satunya performer yang tampil di MARKAS 2018 hari kedua. Nama-nama seperti RAN, Naif, hingga Padi Reborn dipercaya akan membuat hari kedua MARKAS 2018 semakin meriah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait