Menang di SCTV Music Awards 2018, Ini Ekspresi Bahagia Rossa

Rizky Mulyani diperbarui 30 Apr 2018, 11:00 WIB
Menerima piala kemenagan tersebut, Rossa pastinya sangat berbahagia. Seperti halnya yang terlihat dari sederet foto berikut ini. Sambil tersenyum semringah, Rossa mengangkat pialanya tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di SCTV Music Awards 2018 yang digelar Jumat (27/4/2018) kemarin, Rossa berhasil menang dalam kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop. Ia mengalahkan nama lain seperti Fatin, Isyana Sarasvati, Raisa dan Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti yang diketahui, Rossa bukan lah penyanyi pendatang baru. Segudang karya dan prestasi telah diraihnya. Namun bukan bearti menerima kemenangan ini menjadi hal yang biasa saja untuknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pelantun lagu Takdir Cinta ini begitu cantik saat hadir di SCTV Music Awards kemarin. Ia mengenakan long dress berwarna abu-abu dan memiliki aksen bulu-bulu di bagian tangannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penampilannya semakin manis ketika Rossa membuat rambutnya yang panjang terurai begitu saja dan dibuat sedikit ikal. Ditambah aksesoris anting yang menjuntai cantik di telinganya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sederet ekspresi bahagia hadir di wajah Rossa sambil memegang piala berbentuk microphone dan berwarna silver tersebut. Salah satu ekspresinya, terlihat di dalam foto seperti yang satu ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di SCTV Music Awards 2018, Rossa menang sebagai Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop. Di sisi lain, untuk kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop berhasil dimenangkan oleh Virgoun. (Adrian Putra/Bintang.com)