Naif Tampil di MARKAS 2018 dan Bocoran Soal Single Terbaru

Rizky Mulyani diperbarui 30 Apr 2018, 14:32 WIB
(Bukan hanya sekedar melantunkan lagu-lagu andalannya, namun di panggung itu juga sang vokalis, David di tengah-tengah penampilannya memberikan bocoran terkait single terbarunya yang akand datang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dari atas panggung, pria yang identik dengan kacamata hitamnya mengatakan akan memabawakan lagu yang akan menjadi single baru mereka. lagu tersebut menceritakan seseorang yang hijrah ke arah yang lebih baik. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita akan coba bawain lagu yang akan jadi next single kita. Bercerita tentang seseorang yang ingin berhijrah jadi lebih baik lagi, judulnya Berubah," ucap David Naif. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti yang diketahui, David Bayu cs telah merilis album baru mereka yang berjudul 7 Bidadari. Dan juga single 7 Bidadari yang menjadi lagu andalan di albumnya tersebut telah dirilisnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantaran mendapat respon baik dari masyarakat, untuk itu mereka berencana kembali merilis single ‘Berubah’. Dan pastinya, grup band alumni Institut Kesenian Jakarta ini kembali disambut baik masyarakat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lagu Berubah tersebut terbilang baru, namun ketika dibawakan di atas panggung MARKAS 2018 kemarin tak sedikit penonton yang ikut bernyanyi dan sudah hafal dengan lagu tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain lagu Berubah, di MARKAS 2018 kemarin Naif juga menghibur penonton dengan lagunya lainnya yang terdapat di album 7 Bidadari. Bahkan, lagu lawas mereka pun juga terdengar dilantunkan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait