Hadiri Ultah Calon Mertua, Nikita Mirzani Tak Sempat Salaman

Sutikno diperbarui 30 Apr 2018, 21:38 WIB
Kabar itu tersiar dari video beredar yang diunggah oleh salah satu keluarga pengusaha dan bekas menteri Abdul Latief tersebut. Namun ketika di konfirmasi, ibu dua anak itu membantahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Artis peran dan presenter itu mengaku hadir dalam acara ulang tahun Abdul Latief yang dikabarkan sebagai mertuanya. Niki dan Dipo tidak lama dalam acara tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dateng kok, karena rame banyak orang. Datengnya terlambat juga, karena Niki harus kerja dulu, nganterin ke sekolah anak. Kan biasanya kan jemput anak sekolah," ujar Nikita Mirzani di kawasan Kuningan, Jakarta Senin (30/4). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski hadir dalam acara ultah Abdul Latief, bintang film Comic 8 itu mengaku tak sempat bersalaman. Ia dan Dipo harus cepat kembali lantaran pekerjaan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Memang di sana nggak lama, nggak sempat salaman juga," ujar Nikita Mirzani. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Memang nggak ada foto, Dipo dateng cepet banget, selesai itu semua kerja lagi," sambung Nikita. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nikita Mirzani mengaku bahwa datang ataupun tidak tidak masalah. Lantaran acara tersebut yang hadir lelaki semua dan seumuran dengan Abdul latief. (Deki Prayoga/Bintang.com)