Iqbaal Ramadhan Segera Pulang ke Jakarta?

Rizky Mulyani diperbarui 30 Apr 2018, 18:53 WIB
Sudah sangat merindukan sang idola, kabarnya Iqbaal akan segera pulang ke Jakarta. Dan pastinya ini menjadi kabar membahagiakan bagi para penggemarnya. (Instagram/iqbaal.e)
Tak diinformasikan secara langsung, namun lewat unggahannya seperti memberi pertanda kalau Iqbaal memang benar akan ke Jakarta. Ia mengunggah fotonya dengan rambut barunya yang pendek. (Instagram/iqbaal.e)
Di unggahannya tersebut, Iqbaal menuliskan “jkt soon xo”. Hal ini pastinya mengundang warganet berkomentar dan isi komentarnya itu menunjukan antusiasnya yang tinggi atas kedatangan Iqbaal. (Instagram/iqbaal.e)
Bukan hanya sejak perannya sebagai Dilan di film Dilan 1990, namun jauh sebelum itu saat awal mula kemunculan Iqbaal di Coboy Junior pun dirinya sudah memiliki banyak penggemar. (Instagram/iqbaal.e)
Selain Iqbaal memiliki suara yang merdu, yang paling memikat adalah parasnya yang tampan dan menjadi idola para wanita. Terlebih dengan kepiawaiannya dalam berakting yang dibuktikan lewat film Dilan. (Instagram/iqbaal.e)
Bicara soal penggemar, sepertinya berbagai kalangan dan usia mengidolakan sosok lelaki tampan yang satu ini. Bahkan, para mama muda di kalangan selebriti seperti Ririn Ekawati, Nindy dan Luna Maya juga mengidolakannya. (Instagram/iqbaal.e)
Kembali ke pembahasan mengenai Iqbaal Ramadhan yang akan ke Jakarta, sampai sekarang ini belum diketahui kebenarannya. Namun pertanda itu menjadi kabar baik bagi para penggemarnya yang sudah menanti. (Instagram/iqbaal.e)