Tinggalkan Sinetron Anak Langit, Ini Tampilan Ranty Maria yang Selalu Imut

Rizky Mulyani diperbarui 01 Mei 2018, 05:00 WIB
Selain aktingnya yang akan dirindukan, sepertinya penampilan Ranty yang imut ini juga akan selalu dirindukan. Coba lihat, seperti yang satu ini Ranty memakai black outfit mulai dari celana, blus hingga topinya. (Instagram/rantymaria)
Memakai mini dress berwarna cokelat seperti yang satu ini Ranty terlihat sangat imut dan memikat. Parasnya yang cantik seperti Barbie ini nampaknya yang membuat Amar Zoni jatuh hati dengannya. (Instagram/rantymaria)
Saat bersama sang kekasih, gaya Ranty Maria juga imut banget. Ia memakai jaket denim dengan topi hitam, dan rambut panjangnya dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/rantymaria)
Nah, ini adalah penampilan Ranty Maria saat menghadiri acara Meet and Greet sinetron Anak Langit beberapa waktu lalu. Stylenya begitu cerah dengan paduan overall denim dan kaus lengan panjang berwarna kuningnya. (Instagram/rantymaria)
Gaya berbusana Ranty Maria terbilang tak pernah membosankan. Ia selalu bergonta-ganti gayanya, mulai dari simple dan kasual, hingga tampil glamor elegan. Untuk yang satu ini adalah gaya kasual dari seorang Ranty. (Instagram/rantymaria)
Dengan gayanya yang kasual, Ranty juga selalu tampil kekinian dengan busana putih dan scarf di lehernya. Rambutnya yang panjang kali ini dikuncir satu seperti ekor kuda. (Instagram/rantymaria)
Keputusan Ranty Maria meninggalkan sinetron anak langit sepertinya sudah bulat. Gadis berusia 19 tahun ini rela meninggalkan kariernya untuk mengejar pendidikannya ke negri Korea Selatan. (Instagram/rantymaria)