Al Ghazali Dekat dengan Calon Suami Bundanya

Sutikno diperbarui 30 Apr 2018, 20:38 WIB
"No comment dulu sih. Ya doanya aku sih semoga cepet ya," kata Al Ghazali saat diwawancarai pada hari Jumat (27/4) dilansir dari Kapanlagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ketika dimintai komentarnya terkait calon pendamping ibundanya, Al melihat sosok Irwan orang yang berkepribadian baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Setelah aku lihat kepribadiannya, personality-nya, aku juga melihat bunda lebih bahagia sekarang. Nggak kayak dulu. Dulu kan pas jaman chaos, sekarang aku lihat bunda bahagia otomatis Al, El, Dul juga ikut bahagia," kata Al. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kekasih Alyssa Daguise itu mengaku merasa nyaman dengan calon pendamping hidup ibundanya tersebut. Kesamaan suku, membuatnya lebih enak saat ngobrol. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia kan businessman. Kunci kesuksesan businessman itu adalah men-service orang. Dan Om Irwan itu orangnya sangat men-service, jadi ya kita merasa di-service, bikin kita nyaman." ujar pemeran film 13 Film The Haunted ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau deket sih karena kita sama-sama orang Jawa jadi enak kalau kita ngobrol, ngeguyon tuh nyambung. Sama-sama Surabaya, guyonnya nyambung, lucu, seru," cerita Al. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Al Ghazali hanya bisa berdoa kepada bundanya, Maia Estianty, agar bisnisnya sukses, selalu bahagia, makin sayang dengan anak-anak dan cepat nikah. (Nurwahyunan/Bintang.com)