Menggemaskan, Intip 8 Foto Liburan Sandra Dewi Pertama Kali Ajak Buah Hati ke Bali

Rizky Mulyani diperbarui 30 Apr 2018, 21:08 WIB
Bayi yanglahir pada 31 Desember 2017 lalu kini semakin menggemaskan. Di usianya yang baru menginjak 4 bulan ini sudah memiliki banyak penggemar karena parasnya yang lucu dan menggemaskan. (Instagram/sandradewi88)
Seperti yang satu ini, bayi yang akrab disapa Yafa ini terlihat sedang asik berenang bersama sang ayah, Harvey. Keduanya kompak memakai kacamata hitam. Seperti yang diketahui, mereka tengah berada di Bali. (Instagram/sandradewi88)
Selama liburan, terlihat dari foto-fotonya Raphael tak lepas dari kacamata hitamnya. Seperti saat digendong ayahnya ini. Raphael yang mengenakan baju tidur berwarna hijau toska ini sangat menggemaskan. (Instagram/sandradewi88)
Nah kalau yang satu ini, Raphael atau Yafa juga tampan dengan kaus berkerah warna putih dengan celana hitamnya. Senyuman bahagia nan polos terlihat dari bayi tampan ini. (Instagram/sandradewi88)
Keluarga kecil yang satu ini memang seringkali mendapat sorotan publik karena paras ketiganya yang menarik. Tampak di foto ini, Sandra, Harvey dan Yafa kompak memakai kacamata hitamnya. Lucu banget kan? (Instagram/sandradewi88)
Tak sekedar liburan, sepertinya kunjungan ke Bali juga untuk menghadiri acara keluarga mereka. Coba lihat, ibu dan anak ini tengah kompak memakai baju putih. Sandra Dewi dengan dress putihy dan Yafa memakai kaus. (Instagram/sandradewi88)
Hadirnya Raphael Moeis di tengah keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis nampaknya semakin menjadi pemanis dan pastinya menambah kebahagiaan untuk mereka dan keluarganya yang lain juga. (Instagram/sandradewi88)