Potret Kemesraan Chicco Jerikho dan Putri Marino di London

Sutikno diperbarui 02 Mei 2018, 06:16 WIB
Seperti diketahui, belum lama ini, aktor Chicco Jerikho mengikuti acara charity London Marathon 2018 untuk menyelamatkan gajah. Sang istri turut mendampingi dalam acara tersebut. (Instagram/chicco.jerikho)
Selain mengikuti acara tersebut, terlihat pasangan yang selalu romantis itu mengunjungi beberapa tempat selama di Inggris. Beberapa potret kemesraannya dibagikan di akun Instagram. (Instagram/chicco.jerikho)
"Enaknya jalan jalan sama si unyi bisa jadi bantal di kala ngantuk," tulis Chicco yang tidur bersandar pada kening istrinya saat sedang di London dalam foto yang diunggah 26 April silam. (Instagram/chicco.jerikho)
Senyum ceria pasangan yang tengah menikmati bulan madu pernikahan ini. Putri menyandarkan kepalanya pada dada suaminya, Chicco. Potret kebahagiaan begitu terlihat dari keduanya. (Instagram/chicco.jerikho)
"Jadi gini ya rasanya jadi istri yang punya suami hoby makan...tiap hari mesti selalu masakin yang beda-beda biar si suami gemes ku ini happy..." tulis Putri Mirano yang juga memiliki hobi masak. (Instagram/putrimarino)
"Piknik dulu aaaah biar pikiran segar dan badan segar bugar #mrandmrsjerikho 📸 @abiismail," tulis Chicco yang sedang menikmati udara segar di St James Park, London. (Instagram/chicco.jerikho)
Potret kemesraan Chicco Jerikho dan Putri Marino saat sedang di London Underground, London. Doa selalu bahagia dari warganet selalu menghiasi kolom komenter. (Instagram/chicco.jerikho)