Tak Terurus, Ini Kondisi Kuburan Laila Sari

Sutikno diperbarui 02 Mei 2018, 01:00 WIB
Saat tim Bintang.com menyambangi makam yang berada di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, kondisi makam artis senior Tanah Air terlihat jauh dari kata terurus. Makam artis senior itu di penuhi rumput liar memenuhi makam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Berdasarkan keterangan dari penjaga makam, kerabat Laila Sari sudah tidak lagi membayar biaya perawatan makam. Seperti diketahui, semasa hidupnya, Laila menjadi tulang punggung keluarga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Masih menurut penjaga makam, untuk biaya perawatan makam tidak dipatok harganya. Hal itu dikatakan oleh salah satu penjaga makam saat berbincang dengan tim Bintang.com. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dulu yang bayar biaya perawatan makam (almarhum suami) kan Lailanya sendiri,” lanjut penjaga makam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Laila dikabarkan meninggal setelah pulang shooting. Ia lantas dimakamkan satu liang lahat dengan suami diTPU Karet Bivak Blok AA II unit Islam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Artis yang sudah aktif sejak tahun 1950-an ini wafat di kediamannya di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat. Menurut anaknya saat itu, Laila Sari meninggal akibat kelelahan setelah syuting. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Laila Sari dikenal sebagai artis senior tiga jaman. Sejak muda, ia telah menekuni dunia hiburan. Ia meninggal dunia dalam usia 82 tahun, meninggalkan satu anak angkat dan tiga cucu. (Penulis/Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait