Penghasilan Selangit, BoA Pilih Berikan Honornya untuk Orangtua

Musa Ade diperbarui 02 Mei 2018, 06:00 WIB
Bahkan tidak hanya berkarier di Korea Selatan saja, BoA juga melebarkan sayapnya ke Jepang. Seperti diketahui, BoA sudah berkarier di dunia musik K-pop selama 17 tahun. (Foto: instagram.com/boakwon)
BoA memang menjadi salah satu saksi pertumbuhan musik k-pop di dunia. Bahkan sepak terjang BoA di musik k-pop sempat dibahas oleh Billboard. (Foto: instagram.com/boakwon)
Salah satu lagu BoA yang paling diingat adalah soundtrack dari Inuyasha, Every Heart. Pada 2014, ia dipercaya untuk mengisi soundtrack animasi Fairy Tail, Masayume Chasing. (Foto: instagram.com/boakwon)
Tak hanya di dunia tarik suara, BoA juga memperlihatkan bakatnya di dunia akting. Ia pernah bermain dalam film Make Your Move yang tayang di Amerika Serikat. (Foto: instagram.com/boakwon)
Wajar jika BoA mempunyai penghasilan yang luar biasa. Ia bisa mengantongi Rp 189 juta untuk sekali manggung. Ternyata walaupun punya penghasilan yang besar, ia hanya mengantongi uang yang sedikit. (Foto: instagram.com/boakwon)
Seperti yang dilansir dari Koreaboo, ia hanya mengambil uang sesuai dengan kebutuhannya. Ia lebih memilih untuk memberikan penghasilannya untuk orangtuanya. (Foto: instagram.com/boakwon)
BoA hanya mengambil sekitar Rp 6,5 juta dari penghasilannya. Sisa honor manggungnya puna ia serahkan kepada orangtua tercinta. Wah selain cantik, ternyata BoA benar-benar anak yang berbakti. (Foto: instagram.com/boakwon)

Tag Terkait